Sabtu, 08 Juni 2013

akhirnya pengalaman ini membawaku kembali menuangkannya melalui tulisan singkat ini
cinta tak sebatas kamu sayang dan bisa memiliki seseorang
aku bukanlah seorang penyair cinta namun bukan pula penjahat cinta

penjajahan adalah sebuah kata yang bermakna sangat negatif bahkan bisa dikatakan kata yang membuat suasana hati orang berubah seketika
namun kita harus melawan jajahan tersebut
ketika negara di jajah,banyak rakyat membela meski tak sedikit yang berkhianat atau bahkan hanya bisa diam tanpa berbuat apa.

aku terjajah dalam sebuah negara yang memiliki kuasa besar terhadap dimensi lain
aku merasa dia memimpin dan mengepalai semua yang ada dalam diriku
dia menguasai semua yang ku miliki

aku bukanlah dewa , aku bukanlah malaikat dan aku bukanlah Tuhan
Tuhan
aku sakit
sakit sekali...ohh tunggu
ternyata ini bukan sakit namun kebahagiaan
tidak tuhan....
ternyata ini sebuah cobaan terbesar dalam hidupku
aku melangkah sampai ketahap palinng tinggi dari yang pernah aku bayangkan sebelumnya
apa aku salah?
pertanyaan gila yanag selalu bertebaran di pikiran orang bodah sepertiku

pastinya...pastinya Tuhan
ini merupakan hal yang salah dan aku memang salah
tapi Tuhan aku sudah terjebak dan menjadi ladang jajahan sang penguasa
Tuhan dia tak seorang yang kau restui berada di sampingku
aku tahu itu
dia bukan seseorang yang berada sejalur denganku dalam kepenyembahan terhadapmu
Tuhan aku ingin rasa ini berkembang alami dan tumbuh dengan indah di ladang jajahan ini
tapi,aku salah
aku salah
hapuskan saja Tuhan,hapuskan semua yang pernah aku rasakan ini
meskipun harus bersikap naif seperti ini
yang jelas aku merasa senang mencapai tahap sekarang dan masih berharap sesuatu lebih , setidaknya hal ini bisa bertahan dalam kurun waktu yang lebih panjang lagi
aku bersalah karena berani melewati ranjau yang telah engka buat
meskipun aku mampu melaluinya namun sekarang aku tersesat dan tak tahu arah kembali
Tuhan ...
bantu aku,beri tahu kalau ini tidak baik untukku
meski selalu aku berharap hal berkebalikan terjadi,ketika dia mengetahui semua yang ku rasa dan kita berada sejalan dalam penyembahanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar